Hasrul Hasan

Reka Cipta Dalam Perspektif Kreativiti

728x90

Ipet tinggalkan anak daerah..huh!!!


PERMISI…PERMISI…MAU PAMIIIIT..PERMISI….
HALLO TEMAN TEMAN KU SAYAAAANG…
TEMAN TEMANKU YANG BAIK…
TEMAN TEMANKU YANG PENUH SEMANGAT JUANG…..
NGGA TERASA YAH…SETAHUN SUDAH SAYA BERJALAN BERIRINGAN SAMA TEMEN TEMEN…
SEPERTI NYA INILAH SAAT NYA SAYA HARUS
BILANG…KALAU SAYA AKAN PAMIT BERGESER….DAN TIDAK LAGI BERJALAN MENDAMPINGI TEMAN TEMAN….

TERHITUNG MULAI TANGGAL 28 JAN BESOK…SAYA
KEMBALI BERGABUNG DENGAN TEMAN TEMAN DI INFOTEINMENT…
WALAUPUN SAYA MASIH SENANG BERJALAN BERSAMA TEMEN TEMEN DI POSISI SAYA SEKARANG….MASIH BERSEDIA MENDENGAR CURHAT TEMEN TEMEN….MASIH SENENG MENDENGAR BERBAGAI LOGAT YANG BERBEDA BEDA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE…..TAPI ADA BEBAN TUGAS YANG MENUNGGU SAYA ESOK DAN YANG HARUS DI SELESAIKAN

TEMEN TEMEN….SAATNYA NANTI AKAN ADA TEMEN KITA SORAYA YANG AKAN MENGGANTIKAN POSISI SAYA UNTUK BERJALAN BERSAMA TEMEN TEMEN…..MASIH DENGAN OM GUN….(PANGGILAN MESRA GUE UNTUK BOS GUE YANG SATU ITU)

OH IYA ….KITA MASIH DEKET BANGET LOOOH CUMA GESER SEDIKIT AJA...
DAN SAYA MASIH BISA MINTA TOLONG KAN YAAAA…
BIASA LAAAAAAH … KAN NAMANYA JUGA ARTIS…..SUKANYA MENCLOK SANA MENCLOK SINI….NAH NANTI KALAU ADA ARTIS YANG LAGI MENCLOK DI DAERAH TEMEN TEMEN ..YAAA…MINTA TOLONG INFORMASINYA YAAA….

OKE SAMPAI DISINI DULU YAH ..KELUH KESAH GUE …UNTUK SRIKANDI SRIKANDI GUE…..WINDA, VIONA, ALIN…TETAP SEMANGAT…KITA MASIH TETAP BISA BERGOSIP RIA LOOOOH….

TERAKHIR…SAYA UCAPKAN BANYAAAAAAAAAK BANYAK TERIMAKASIH ATAS KERJASAMA TEMEN TEMEN DI SELURUH PELOSOK DAERAH..YANG TANPA LELAH DAN TAK KENAL WAKTU …UNTUK TETAP BERKIBARNYA GLOBAL TV KITA…..

INSYAALLAH SIAPA TAU KELAK KITA BISA BERJALAN BERSAMA LAGI…..
…..(KALAU MAU CURHAT GW MASIH MENDENGAR LOOH…..)

SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS KONTRIBUSI TEMAN TEMAN ATAS TETAP BERKIBARNYA GLOBALTV…DAN MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA SAYA...
PENGHARGAAN YANG TIDAK TERNILAI UNTUK SEMUA KERINGAT TEMEN TEMEN, UNTUK TETAP MEMPERTAHANKAN KIBARAN BENDERA GLOBALTV DI DAERAH...

KALAU KATA TEMAN SAYA …YANG SEKALIGUS ADIK SAYA….JUGA SAUDARA SAYA...DIUJUNG SANA ..TEMAN TEMAN SAMPAI BERDARAH DARAH DALAM MENGEJAR BERITA…AGAR TIDAK KALAH SAING DAN TIDAK KALAH GENGSI…SUPAYA GLOBALTV JUGA GA KALAH KETINGGALAN TAYANGAN BERITANYA……OKE ITU BENER BANGEET…..

UNTUK SEMUANYA SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH..ATAS KERJASAMA NYA SELAMA INI……DAN DOAKAN SAYA BISA MENGEMBAN TUGAS SAYA….

SALAM …..UNTUK SABANG SAMPAI MERAUKE……DITUNGGU INFORMASI SELEBRITINYA….


SEMOGA SEMUANYA MEMBAWA KEBAIKAN
WASALAM

IPET


Tulisan di atas postingan Ipet "gila" kordaku, di milis globalv saat tahu kalau dia akan dipindahkan jadi korlip infotaiment. Aku tahu benar dia berat tinggalkan para prajuritnya yang tersebar di seantoro nusantara ini. Tapi apa lacur bos di globaltv tidak paham dengan keinginan para prajurit daerah, yang masih sangat membutuhkan Ipet menuntun jalan para kontrikbutor yang kian hari makin tersesat.. hahahahahahaha.....

Sukses selalu Bunda ipet.... Hidup Antang!!!!!!!!
Reaksi:

Posting Komentar

[blogger]

Hasrul

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget