Hasrul Hasan

Reka Cipta Dalam Perspektif Kreativiti

728x90

Awal musim penghujan di kotaku

Malam ini awal musim penghujan non. kotaku terguyur tetes-tetes air dari langit itu, indah sekali. Kebun-kebun itu mulai tampak hidup, bunganya mulai bermekaran indah. Begitu juga dengan kamboja di sudut jendala ini, mulai mekar dan berkisah tentang harinya.

Halaman-halaman rumput itu begitu segar dan mempunyai essense sendiri dari basahnya, entahlah non tapi lebih wangi dari parfum manapun yang kukenal, parfummu bahkan. Walau aku kini mulai lupa wangi parfum itu, senyummu bahkan aku mulai lupa.
Sebenarnya ingin sekali mengingatnya, membauinya walau engkau sejauh pulu….han kali rasi bimasakti. Buku di tanganku ini belum lagi habis kubaca, saat tetes terakhir kopi hangat meresap dilidahku, yang kerap kelu saat berbicara denganmu.
Malam ini aku menikmati seperti biasanya di sofa rumah ini. Hanya beberapa langkah dari tempatmu menjemput senja, pulang dengan langkah lunglai atau tawa renyah karena sudah habis waktumu hari ini berkutat dengan segala angka.
Kadang di musim-musim seperti ini aku berharap kembali lagi melihat pelangi, pelangi dalam artian sesungguhnya.
Benda setengah lingkaran yang warnanya seindah kosong matamu. Namun pelangi itu tak jua tiba, bahkan hanya untuk mengkonfirmasi kedatangannya lewat sms atau sambungan jarak jauh. Kurasa engkau juga telah memakan pelangi itu, seperti engkau makan bulanku. tapi tak apa, aku lebih suka kau memakannya. Bagaimana kabarmu disana ? bagaimana dirimu sekarang ?
Reaksi:

Posting Komentar

[blogger]

Hasrul

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget